Hari Ini Ikhfina Kamal Pasa Deklarasikan Maju Pilbup Mojokerto

Foto : Ikhfina Kamal Pasa bersama suaminya Mustofa Kamal Pasa beberapa waktu lalu.

Lenterainspiratif.com, MOJOKERTO — Beredar kabar hari ini, Senin (27/1/2020), istri mantan Bupati Mojokerto, Mutofa Kamal Pasa (MKP), Ikhfina Fahmawati akan mengelar deklarasi di Institut KH. Abdul Chalim, Pacet.

Kabar itu menyebar di kalangan awak media,dalam pesan itu tertulis undangan peliputan yang mengatasnamakan tim pemenangan akan mendeklarasikan pasangan Cabup/Cawabup dr. Hj. Ikhfina Fahmawati. Msi dan H. Muhammad Albarra, LC,M.Hum. yang dilaksanakan pukul 13.00 WIB di Institut KH. Abdul Chalim, jalan Tirta Wening Desa Bendungan jati Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.

Diakhir kalimat undangan itu tertulis Tim pemenangan Ikhfina/Barra, H Agus Basuki.

Sebelumnya Ikhfina istri MKP, memang santer diberitakan akan maju dalam pilbup mendatang. Keseriusan Ikhfina maju dalam kontestasi lima tahunan dengan mendaftarkan diri lewat PPP.

Tim sukses (Timses) Ikhfina, Agus Basuki mengatakan, perempuan yang punya nama asli Ikhfina Fahwamati ini ingin sapu bersih rekomendasi parpol di Pilbup nanti. Agus mengaku, ia dan sejumlah relawan lain sudah melakukan pertemuan dengan politisi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI Perjuangan).

“Sudah ketemu dengan pengurus DPP untuk mengurus rekom. Insya Allah, kami bisa peroleh (rekom PDI Perjuangan, red) itu,” ungkapnya beberapa waktu lalu. (man)

Bagikan :