Autopsi Jasad Perempuan Terbakar Di Banyuwangi Hampir Selesai

Foto : Identifikasi mayat terbakar di banyuwangi

Lenterainspiratif.com BANYUWANGI – hasil autopsi awal terhadap jasad perempuan yang ditemukan terbakar di kebun kelapa Dusun Kedawung, Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat, Banyuwangi mencapai 98 persen.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin Sabtu (25/1/2020).
Mengatakan bahwa Hasil autopsi luar, luka bakar pada perempuan yang terbakar itu mencapai 98 persen. Ibu jari kaki dan kaki sebelah kiri korban patah karena terbakar.

” di sekujur tubuh korban hangus, sehingga harus dilakukan autopsi dan tes DNA di Laboratorium Forensik (Labfor) untuk mengungkap identitas korban.
Dalam hal ini, aparat Polresta Banyuwangi telah mengajukan autopsi terhadap jasad korban. Polisi juga meminta bantuan kepada Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim” kata Arman.

Sementara itu, lanjut Kapolresta, untuk usia korban pun juga belum diketahui oleh pihak kepolisian.

“Kami juga bekerjasama dengan Polda Jatim. Untuk umurnya saja belum diketahui, nanti selesai autopsi pengambilan DNA dan sebagainya baru bisa diketahui,” jelasnya.

Selain mengamankan barang bukti berupa helm berwarna merah muda, topi dan sandal di sekitar lokasi. Polisi juga mengamankan 9 biji kancing jaket serta sebuah jam tangan. (suf)

Bagikan :