BMS Nyatakan Sikap Dukung Usman-Basam Dalam Pilbup Halsel

Foto : Ketua BSM Hasel, Arman Sambari

Kota Ternate. Maluku Utara
Lenterainspiratif.com — Pengurus Barisan Muda Salawaku (BMS) Halmahera Selatan (Hal-Sel) menyatakan sikap mendukung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Usman Sidik dan Basam Kasuba pada Pilbup mendatang.

Pengurus BMS yang dinahkodai Arman Sambari, beserta pengurusnya mendukung rencana deklarasi dari dua pasangan itu pada Pilbup Halmahera Selatan (Halsel) tahun 2020.

“Kiranya semua niat baik dari pasangan calon bupati dan wakil bupati ini, dapat menjadi pilihan terbaik dan solusi buat masyarakat Halsel,” katanya, Kamis (23/1/2020).

Dirinya, mengajak kepada kaum muda yang berada di Kecamatan Halmahera Selatan, desa Bibinoi dan rekan-rekan pengurus untuk sama-sama mengawal deklarasi dan berkomitmen memenangkan pasangan Usman-Basam.

“Saya selaku ketua Barisan Muda Salawaku serta pengurus, mengajak kepada masyarakat yang berada di halmahera selatan khusus nya juga di desa bibinoi agar dapat melihai betul kandidat Pilbup Halsel dengan baik, untuk Halsel kedepannya dengan baik pula,” tegasnya. (alif)

Bagikan :