Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Nasional // Peristiwa

   Pada: Rabu, 22 Januari 2020

Viral! Video Nenek Diseret dan Ditendang, Ini Pengakuan Perekam Video

Foto istimewa

Lenterainspiratif.com, SLEMAN — Video nenek yang mendapat perlakukan kekerasan di sebuah pasar di Sleman, viral di jagad maya. Sejumlah netizen pun geram dengan perbuatan pria yang ada di video itu lantaran menendang dan menyeret nenek itu.

Ternyata, si perekam tidak berniat memviralkan kejadian itu. Sukasno (40), perekam video itu yang berprofesi tukang parkir di pasar itu mengaku tak melihat detail aksi Nenek Rubingah yang disebut mencuri. Ia mulai merekam saat ramai-ramai.

“Saya tidak lihat (sewaktu mencuri). Waktu pengambilan itu saya baru di kamar mandi. Ada orang teriak, saya terus mendekat,” ujar Sukasno di Mapolsek Prambanan, Rabu (22/1/2020).

Sukasno mengaku merekam video itu untuk pribadi. Dia juga tak menyangka video itu bisa viral. Bahkan, ia tak tahu siapa yang memposting dan memviralkan video itu.

“Saya ambil video itu pribadi. Tidak niat untuk ditenarkan atau diviralkan. Yang posting itu nggak tahu,” ucapnya.

“Niat saya mau lihat kaya apa orangnya. Buat pribadi. Nggak tahunya dari belakang bapaknya itu langsung nendang,” sambungnya.

Saat peristiwa itu terjadi, Sukasno mengaku tidak mendengar ada teriakan maling. “Cuma teriak, eh mbah, tapi keras. Tapi nggak sampai teriak maling. Cuma itu, saya lari, ada mbah-mbah ambil mangga,” jelasnya.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI