Polisi Amankan SPG Cantik Pesta Sabu di Rumah Kost Pandegiling

Foto : Kedua pelaku pesta sabu di tempat kos. (istimewa)

Lenterainspiratif.com, SURABAYA — Seorang SPG freelace dan pria pengganguran diamankan polisi lantaran kedapatan mengunakan sabu-sabu.

Pasangan muda ini menggelar pesta sabu di sebuah rumah kos di kawasan Pandegiling, Surabaya.

Kedua tersangka itu adalah Taufik (44) warga Panjarakan Kulon Probolinggo dan Firstian Novalina Putri (28) warga Ketintang Barat, Surabaya. Dari dua tersangka, polisi menyita barang bukti sabu sisa pesta seberat 0,02 gram.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Pranoto mengatakan tersangka Taufik sehari-hari adalah pengangguran, sedangkan tersangka Putri adalah seorang SPG freelance.

Ditambahkan kedua tersangka tidak memiliki ikatan yang jelas bukan sepasang kekasih ataupun suami istri.

“Kalau yang perempuan ini kerjanya sebagai SPG freelance. Dan dia diajak sama pria itu nyabu bareng di hotel,” tambahnya, Rabu (22/1/2020).

Arie menuturkan, penangkapan kedua tersangka itu bermula dari pengembangan tersangka lainnya yang sebelumnya sudah tertangkap. Dari situ, polisi kemudian mengembangkan dan menangkap pasangan tersangka itu di rumah kos milik tersangka yang telah ditangkap sebelumnya.

“Awalnya kita sebelumnya menangkap pemakai narkoba orang tua bertato. Kemudian kita kembangkan dan kita tangkap dua tersangka ini di kos orang tua itu di Pandegiling,” tuturnya.

“Kemudian kita geledah di jok motornya kita temukan sisa pipet sabu yang habis dipakai di hotel dan masih ada sisa sabunya sekitar 0,02 gram,” pungkasnya. (jun)

Bagikan :