Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah

   Pada: Rabu, 22 Januari 2020

Neng Ita Tinjau Pintu Gerbang Ala Majapahit Kelurahan Miji

Foto : neng ita (walikota mojokerto) meninjau pintugerbang ala majapahitan kelurahan miji

LenteraInspiratif.com MOJOKERTO – Arsitektur pagar dan pintu gerbang ala Majapahit kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan yang belum terdapat jembatan, membuat perhatian Walikota Ika Puspitasari Usai membuka rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan tersebut.

Didampingi Lurah Miji Sunanto dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR Endah Supriyani, Walikota yang biasa dipanggil Ning Ita memeriksa Gerbang Majapahitan tersebut.

“Oh ini ya. Memang kantor ini tidak punya parkir. Kalau rencananya buat jembatan sekalian aja usulkan (menutup keseluruhan) ke BBWS,” katanya, Rabu (22/1).
Ketika berdiri didepan gerbang kantor Kelurahan Miji, Walikota Ning Ita berdialog dengan kedua stafnya tersebut. Ia tampak memberi arahan untuk rencana pembangunan diatas Avoer Sinoman tersebut.

Usai sidak, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Endah Supriyani mengungkapkan harapan Walikota atas pembuatan jembatan. “Lahan kantor Kelurahan sini kan terlalu sempit. Maunya Bu Wali jembatannya diusulkan menyeluruh dari sana (ujung ke ujung) kantor,” paparnya.

Untuk itu, Kelurahan Miji sedianya akan merevisi permohonan pembangunan ke BBWS. “Ya diusulkan lagi. Dulu usulannya hanya 6 x14 meter karena menyesuaikan anggaran,” katanya.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI