Rem Motor Blong, Dua Wanita Tabrak Tembok

Foto : Motor korban saat diamankan polisi.

Kota Ternate. Maluku Utara
Lenterainspirati.com — Dua orang mengalami luka-luka ketika motor yang mereka kendarai mengalami kecelakaan.

Dugaan sementara, motor korban mengalami rem blong. Kecelakaan terjadi di depan sekolah SMA negeri 2 Kota Ternate yang berada di kelurahan Ubo-Ubo, Kecamatan selatan, kota Ternate, Maluku Utara, pada selasa (21/01/2020) malam.

Dua orang korban Nofita (20), dan temannya berasal dari Mafa, kecamata Gane Timur, Kabupaten Halmahera Selatan. Mengalami patah tulang.

Awalnya mereka dari kelurahan Akehuda menuju kelurahan Jan dengan niat mereka mengunjungi keluarga di kelurahan Jan. Setelah itu Nofita dan temannya balik ke Akehuda dari arah timur ke arah barat (Jan turun-turun SMA 2 ) mengendarai sepeda motor Mio dengan Nopol DG 5857 KS, dengan kecepatan tinggi dan motor keadaan mati, sehingga kecelakaan pun tak dapat dihindari.

“Motor dengan kecepatan tinggi. Mungkin karene motor dalam keadaan mati senhingga remnya blong ditambah kondisi gelap lantaran listrik mati,” kata Ikmil saksi mata.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dan di larikan di RS Hasan Bisorie memakai mobil sedangkan motor korban hancur dan di tahan oleh pihak kepolisian. Dalam kecelakaan itu, kini dalam penanganan pihak Satlantas Polres Kota Ternate. (alif)

Bagikan :