Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Pendidikan

   Pada: Sabtu, 18 Januari 2020

Seminar FSLDK ke III Malut, Tawarkan Tiga Point Untuk Indonesia

Foto : Suasana Seminar FSLDK Daerah Maluku Utara ke III. (lentera)

Kota Ternate, Maluku Utara
Lenterainspiratif.com — Forum Silaturahmi Lembaga Da’wah Kampus (FSLDK), Daerah Maluku Utara (Malut) ke III, dilaksanakan di aula Sekolah Tinggi Pertanian (STP) Labuha, Sabtu (18/1/2020) diikuti oleh FSLDK se Maluku Utara.

Mengambil tema “Eksistensi Pemuda Islam Dalam Melindungi Kebhinekaan” dikuti 150 peserta yang diwakili LDK. Acara yang digelar dua hari sampai, Minggu (19/1/2020) ini dibuka oleh Wakil Bupati Halmahera Selatan, Iswan Hasjim.

Ketua Panitia FSLDK, Muhammad Julkifli mengatakan kegiatan akan diisi seremonial seni dan seminar kebangsaan. Ia menjelaskan, LDK dihadiri beberapa perguruan tinggi Malut yaitu LDK Babusasalam Unkhair, LDK Al.Ishlah IAIN Ternate, LDK Nurul Hasan STP Labuha, LDK STAI Al.Khaerat Labuha,dan LDK Al.Insan STAIN Sanana, serta senior LDK dan beberapa pejabat.

“Harapan kita dengan adanya seminar ini LDK selalu menjalin silahtuhrahmi,” tuturnya.

Sementara itu ketika dikonfirmasi terpisah, Ketua Puskomda Maluku Utara, Nuryati I Adam mengatakan ia ingin mengajak semua elemen mahasiswa islam untuk selalu menjaga persatuan bangsa.

” Akhir-akhir ini bangsa kita bangsa kita mendapat ujian persatuan dan kesatuan mulai radikalisme, intoleransi, berita hoaks terutama saat pemilu,” katanya.

Untuk itu ia mengajak agar semua bersatu, untuk menjunjung nilai-nilai islam pancasila.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI