Edan! Pria Ini Tawarkan Kekasihnya Rp 3 Juta Untuk Threesome

Foto : Tersangka saat di mapolres Pasuruan.

Lenterainspiratif.com, PASURUAN — Bejat benar perbuatan Jokos Susilo (38), pria paruh baya ini tega menawarkan kekasihnya di media sosial untuk layanan threesome atau seks tiga orang.

Joko yang merupakan warga Karanganyar, Jawa Tengah ini membandrol Rp 3 juta dari pria hidung belang dalam sekali kencan dengan kekasihnya. Kini, Joko harus meringkuk dalam jeruji besi Polres Pasuruan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda mengatakan pelaku membandrol Rp 3 juta. Tarif tersebut sudah termasuk biaya transportasi dan biaya sewa hotel. “Sekali kencan, sekali bermain totalnya Rp 3 juta,” katanya.

Menurut Adrian, Joko sudah dua kali mengajak pacarnya untuk melakukan threesome. Yang pertama di Yogyakarta dan kedua di Prigen, Pasuruan. “Dari pengakuan sudah dua kali,” imbuhnya.

Sebelumnya, Sat Reskrim Polres Pasuruan menggerebek Joko dan kekasihnya serta seorang pelanggan yang melakukan hubungan seks bertiga atau threesome pada Sabtu (4/1) malam. Penggerebekan dilakukan atas dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Joko dijerat Pasal 2 ayat 1 UURI/21/2007 tentang TPPO dan/atau Pasal 45 ayat 1 UURI/19/2016 perubahan atas UURI/11/2008 tentang ITE dan/atau Pasal 506 KUHP. Joko terancam 15 tahun penjara.(tam)

Bagikan :