Gabung Persija, Rumah Evan Dapat “Kado”

Foto istimewa

Lenterainspiratif.com, — Keputusan Evan Dimas bergabung dengan Persija Jakarta berbuntut panjang.

Rumah mantan pemain Barito Putra di Surabaya itu, langsung mendapat teror. Teror berupa spanduk hitam bertuliskan “Sepak Bola Bukan Sekedar Nilai Rupiah”, yang di pasang di depan rumahnya.

Diduga spanduk itu yang menyindir eks pemain Bhayangkara FC, Selangor FA, dan Barito Putera sebagai pemain mata duitan yang lebih memilih Persija. Evan sendiri merupakan pemain Jebolan Persebaya Surabaya.

Ana, 45 tahun, membenarkan spanduk itu memang sempat terpasang di depan rumahnya. Namun, spanduk itu hilang tak lama kemudian.

“Iya, di depan rumah yang sebelah barat. Hari sabtu kalau nggak salah. Habis itu setelah 2 jam dicabut. Yang nyabut saya nggak tahu. Tahu-tahu sudah nggak ada. Mungkin ya warga setempat,” kata Ana, Selasa (14/1/2020).

“Kalau yang pasang saya nggak tahu. Tahunya saya diberitahu warga kampung yang kirim gambar ke handphone ibu. Ini ada gambar gini di depan rumah,” tuturnya.

Meskipun tak mengetahui siapa pemasangnya, Ana menduga pemasangan spanduk hitam di depan rumahnya itu terkait dengan kepindahan Evan ke klub Persija. “Ya mungkin ya soal itu (Evan ke Persija),” tandasnya.

Evan Dimas menjadi rekrutan keempat Persija sejauh ini. Sebelumnya klub Ibu Kota sudah merekrut Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim untuk bersaing di Liga 1 2020. Di Persija, Evan Dimas kembali mengenakan jersey bernomor punggung 6. (tim)

Bagikan :