Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah // Unik // Video

   Pada: Selasa, 31 Desember 2019

Video, prosesi mutasi di pasar ayam deket bantaran sungai

Info mojokerto terkiniMutasi yang digelar pada Selasa (31/12), sedikit Unik, Setelah sebelumnya dilakukan di Alun Alun Mojokerto, kini  pelaksanaan mutasi dilakukan di lingkungan *Pasarayam dan eks pasar rombengan, Jl Prapapanca, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Pralon, kota Mojokerto.

Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari, yang lebih dikenal dengan sebutan #NingIta, mengambil sumpah dan melantik 11 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini, dihadiri Wakil Walikota H A Rizal Zakaria, SH, Sekdakot Hj Halistyati, Staf Ahli drg Sri Mujiwati, para Camat dan Lurah se-Kota Mojokerto, para Rohaniawan serta toko Agama, Ketua DPRD Sunarto, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, Kajari yang diwakili Kasi Intel Barka Dwi Hatmoko, SH, Ketua PN diwakili Hakim Bu. Andi Naimi, SH, MH.

Ning Ita dalam sambutannya mengatakan, bahwa parameter utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan melalui pertimbangan kapasitas, kompetensi, integritas, loyalitas, moralitas, mutasi jabatan, pendidikan dan pelatihan serta nilai pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada negara.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI