Gelar aksi 1000 lilin, Sporter PSMP Kecam Ketua Umum PSMP

Foto : sejumlah sporter melakukan aksi seribu lilin

Mojokerto – puluhan seporter mojokerto putra dan simpatisa Aliansi Supporter Pecinta Sepakbola Mojokerto menggelar Aksi Malam 1000 Lilin di depan Polres Mojokerto pada Sabtu, (9/11/19). supporter sepakbola duduk berkeliling dengan menghadap lilin-lilin yang menyala. Beberapa dari mereka menyampaikan orasi terkait Club PSMP yang terkena sanksi Komdis PSSI. Selain itu mereka juga menyanyikan lagu-lagu bertemakan PSMP.
Mereka juga membawa sejumlah poster yang berisi tulisan bernada kecaman terhadap Ketua Umum PSMP Firman Effendy. Diantaranya bertuliskan, “Jangan Berlagak Bisu, Buta dan Tuli Ketum Firman Effendy”. “Seret Ketua Umum Firman Effendy, ”

Koordinator Aksi, Imam Leak menjelaskan bahwa Aksi malam itu berkaitan dengan ketidakpuasan para Supporter PSMP dengan hasil Audiensi pada Senin, 28/10/19 yang lalu.

“Kami tidak puas dengan hasil audiensi di Kantor Koni pada waktu itu. Karena Ketua Umum bilang bahwa sanggup memfasilitasi kami berangkat Ke Jakarta ternyata kami cuma berangkat berlima. Bahkan waktu di Jakarta beliau tidak menemui kami. Malahan pulang duluan. ” Ucap Imam.
Masih Menurut Imam, Bahwa Aksi Malam 1000 lilin ini bertujuan untuk mengetuk hati para pejabat Pemerintah Kabupaten Mojokerto agar peduli terhadap nasib PSMP kedepan.

“Aksi ini bertujuan memperingati tentang matinya hati nurani para pejabat Pemkab Mojokerto terhadap PSMP. Terutama bagi Sang Ketum PSMP. Menurut saya, beliau sudah tidak ada kepedulian lagi terhadap nasib PSMP. Beliau hanya bisa berkamuflase, bertopeng menutupi kesalahannya sendiri. ” Tegas Imam.
Imam menambahkan bahwa setelah aksi ini akan ada aksi selanjutnya dengan massa Supporter yang lebih besar. Aksi tersebut rencana akan di gelar pada sabtu, (16/11/19) mendatang di Alun-Alun Mojokerto ( roe)

Bagikan :