close

HOME // Hukum // Kriminal

   Pada: November 5, 2019

Wanita Cantik Asal Mojokerto Gelapkan Uang Hingga Palsukan Dokumen Ini Kisahnya

Sleman – wanita berparas cantik asal mojokerto harus berurusan dengan pihak yang berwajib lantaran diduga menggelapkan uang dan memalsukan dokumen pembelian mobil jenis truk. Akibatnya, Korban mengalami kerugian mencapai Rp 48 juta.

Wanita cantik berinisial YTR (38) warga asli Mojokerto ini menggelapkan uang pengurusan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) senilai Rp 48 juta.

Kasus penggelapan ini bermula ketika korban Sumadi, warga Kaliurang datang ke perusahaan pihak ketiga yang menjualkan truk merek Hino, di jalan Magelang, Caturharjo, Sleman pada 17 Januari 2019.

Saat itu, terjadi kesepakatan antar korban dan marketing tersebut untuk pembelian satu unit truk dengan harga on the road sebesar Rp 308 juta. Dan Korban pun membayarnya, namun disetorkan pelaku sebagian saja.Kapolsek Sleman Kompol Sudarno menjelaskan, dari pembayaran itu, yang dilaporkan ke perusahaan adalah transaksi off the road senilai Rp 260 juta.

“Yang dilaporkan ke perusahaan adalah transaksi off the road, dan uang Rp 48 juta tidak disetorkan ke perusahaan,” ungkapnya, Senin (04/11).

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI