Ikrar Damai Calon Kepala Desa Se- Mojokerto , Tak Ada yang kalah Dan Menang, Siapakah Yang Menang

Foto : seluruh kepala desa se- mojokerto saat lakukan ikrar damai

Mojokerto – Ikrar Damai calon kepala desa seKabupaten Mojokerto digelar di pendopo Kab. Mojokerto, Rabu (9/10) pukul 13.00 wib yang di hadiri langsung oleh H. Pungkasiadi, SH, Wakil Bupati Mojokerto, beserta jajaran muspida mojokerto. Dan di ikuti oleh 721 calon kepala desa se – kabupaten mojokerto.

Pembacaan ikrar damai di pimpin oleh salah satu perwakilan calon kepala desa yang di ikuti oleh seluruh calon kepala desa yang di wakili pada setiap kecamatan.

Kapolres Kab. Mojokerto AKBP Setyo K. Heriyanto, SH, SIK, MH mengatakan sebagai Calon harus semangat, buat kalau jadi Kades semangat dalam bekerja. Kami menjamin Pilkades Serentak aman. Yang menang bermartabat, yang kalah terhormat. Jadi, tidak ada yang kalah dan tidak ada yang menang, yang menang adalah Desanya. “Marilah kita ciptakan Pilkades yang aman, damai, tertib dan sejuk,” harap Kapolres Kab. Mojokerto.

Sementara itu H. Pungkasiadi, SH, Wakil Bupati Mojokerto dalam sambutannya mengatakan bahwa 251 desa di Kabupaten Mojokerto akan melaksanakan Pilkades Serentak Tahun 2019. Jangan saling menjelekan, pada prinsipnya kita punya tujuan bersama di Pilkades ini adalah untuk Memajukan Kabupaten Mojokerto.

Diakhir sambutannya, Wakil Bupati Pungkasiadi berharap Pilkades dapat berjalan aman, damai, tertib, sejuk dan demokratis. sehingga tercipta Pilkades yang aman dan damai. (roe)

Bagikan :