close

HOME // Daerah

   Pada: Oktober 8, 2019

Rencana Walikota Mojokerto Membangun Kolam Sekarsari Akankah Korbankan Baznas

Foto : kantor baznas mojokerto

Mojokerto – Rencana pembangunan kolam pemandian sekarsari yang akan mengorbankan kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) tanpa memikirkan gedung pengganti terlebih dahulu Membuat sejumlah kalangan resah, Digusurnya gedung Baznas yang berada di jalan Gajah Mada itu,di duga imbas dari rencana ambisius walikota yang berencana akan melakukan pembangunan kolam pemandian lendaris yakni Sekarsari yang bersebelahan dengan gedung Baznas. Tak hanya gedung Baznas, puluhan kios yang berada di pemandian sekarsari pun akan digusur tanpa kejelasan relokasi.

Junaedi Malik, Ketua DPRD Kota Mojokerto menjelaskan bahwa,  rencana pembangunan itu bakal menggunakan lahan yang kini masih berdiri kantor Baznas. Bahkan rencana pembangunan sudah dituangkan dalam KUA-PPAS R-APBD 2020.

Adanya rencana pembangunan itu membuat kalangan pegawai Baznas resah, karena sampai saat ini belum diketahui rencana relokasi tersebut. Ada informasi dari pengurus Baznas yang resah mendengar rencana pembangunan kolam Sekarsari. Karena infonya termasuk lahan kantor Baznas pula,” tandasnya.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI