Hingga Malam Hari PT. Surya Santosa Masih Terbakar

Foto : petugas damkar masih berusaha memadamkan api

Mojokerto – PT. Surya Santosa perusahaaan pengolah plastik di jalan raya Trawas, Dusun Seruni Desa Banjartanggul, Kecamatan Pungging Kabupeten Mojokerto, terbakar jum’at 04/10 dari siang hari sekira pukul 13.30 wib hingga malam hari pukul 23.00 wib belum juga dapat di padamkan bahkan cenderung membesar.

Narto salah satu scurity dalam area tersebut menjelaskan bahwa, kencangnya angin membuat api sulit di padamkan dan cenderung makin membesar, pasal di mungkinkan karena yang terbakar adalah bahan bahan plastik sehingga cukup lama terbakarnya.

Dari pantauan di lapangan salah satu mobil PMK milik PT. Inti dragon suryatama pun ikut di kerahkan untuk memadamkan api yang ada Hingga pada malam hari.

Sampai dengan berita ini di turunkan pukul 23.00 wib petugas Damkar masih berusaha memadamkan api yang semakin membesar.

Sebelumnya, di duga bahwa api berasal mesin las lalu Kebakaran di ketahui saat Kepulan asap hitam pekat keluar dari sebuah gudang paking yang berisi barang jadi dan sudah siap kirim. Mengetahui hal itu seluruh pekerja berhamburan keluar untuk mengamankan diri. (lai)

Bagikan :