close

HOME // Daerah // Politik

   Pada: Oktober 3, 2019

Visi Misi Calon Kades Petahana Syaiful Bahri, Tingkatkan Kegiatan Keagamaan dan Optimalkan Fungsi Lembaga

foto : calon kades pojokrejo, saiful bahri.

JOMBANG – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, 4 November 2019 mendatang, di Kabupaten Jombang, Calon Kepala Desa (Kades) yang sudah mendaftarkan diri siap untuk berkompetisi. Dalam kompetisi tersebut, Calon Kepala Desa telah menyiapkan visi misi dan berbagai program untuk menarik dukungan dari masyarakat. Salah satunya adalah calon Kepala Desa petahana dari Desa Pojokrejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Syaiful Bahri, siap menyerahkan tanah ganjaran Kepala Desa periode 2019-2025, yang digunakan untuk membangun Desa Pojokrejo.

“Tanah ganjaran seluas 5 hektar itu, nantinya digunakan untuk meningkatkan kegiatan keagamaan dan mengoptimalkan fungsi lembaga desa di Pojokrejo, “tutur Saiful Bahri, saat dikonfirmasi, Kamis (3/10/2019).

Ipung, sapaan akrab Saiful Bahri menjelaskan, tanah ganjaran yang diserahkan nantinya jika ia menjabat kembali menjadi Kepala Desa Pojokrejo periode 2019-2025, tanah ganjaran 5 hektar itu akan dikelola oleh masyarakat Pojokrejo, yang terdiri dari Dusun Gudang, Delik, Ngerco, dan Gongseng/Pulosari.

“Tanah ganjaran itu nanti dialokasikan untuk kebutuhan honor, tunjangan atau BOP, “jelasnya.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI