close

HOME // Daerah // Politik

   Pada: Oktober 1, 2019

Usai Ditetapkan dan Mengambil Nomor Urut, Tiga Calon Kades Carangrejo Siap ‘Diadu’

foto : prosesi penetapan dan pengambilan nomor urut calon kades carangrejo.

JOMBANG – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Carangrejo, Kecamatan Kesamben, Jombang, menggelar penetapan dan pengambilan nomor urut calon Kepala Desa masa bakti 2019-2025, yang bertempat di aula Kantor Desa Carangrejo, Selasa (1/10/2019).

Nampak, acara tersebut dihadiri oleh Pj Kepala Desa Carangrejo, tiga calon Kepala Desa, Ketua dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kepala Dusun (Kasun), Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.

Sebelum undian pengambilan nomor urut dilaksanakan, Ketua Panitia Pilkades, Wardoyo, M.MPd membacakan Surat Keputusan tentang Pengumuman Penetapan dari bakal calon menjadi Calon Kepala Desa.

Selain itu, panitia Pilkades juga menyampaikan kinerjanya bahwa panitia telah melaksanakan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon dan  pengundian nomor urut calon. Dan seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju bertarung dalam Pilkades Desa Carangrejo tahun 2019.

Pemilihan Kepala Desa (Kades) Carangrejo tahun 2019 ini, diikuti oleh 3 calon, diantaranya Adi Purwanto, S.E, Supriaji, M.T, dan Nurasan. Sehingga, ketiganya siap berkompetisi dalam ajang Pilkades Carangrejo tahun ini.

Wardoyo, M.MPd, Ketua Panitia Pilkades memaparkan, penetapan calon dan nomor urut Pilkades Desa Carangrejo dilakukan dengan menggunakan sistem undi yang diambil langsung oleh tiga calon kepala desa dengan nama dan nomor urut. Hasilnya, Nurasan mendapatkan nomor urut 1, Adi Purwanto, S.E mendapat nomor urut 2, disusul nomor urut 3, yakni Supriaji, M.T.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI