Sukseskan Pilkades, Adi Purwanto Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas

foto : adi purwanto, kades carangrejo.

JOMBANG – Kepala Desa Carangrejo, Kecamatan Kesamben, Jombang, Adi Purwanto S.E, mengajak masyarakat di wilayah setempat untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2019 yang berlangsung pada 4 November mendatang.

“Kami mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menyukseskan Pilkades di Carangrejo dengan menjaga kondusifitas. Agar tercipta Pilkades yang aman, damai dan tertib, “terangnya, Senin (30/9/2019).

Menurut Adi, pemilihan kepala desa merupakan momentum untuk memperkuat partisipasi masyarakat dan konsolidasi demokrasi.

“Dalam agenda 6 tahunan ini (pemilihan kepala desa, red) ini masyarakat mempunyai peranan penting dalam menentukan calon pemimpin yang masyarakat harapkan, “jelas Adi.

Selain itu kata Adi, sangat penting untuk menciptakan pemilihan kepala desa yang damai, aman, tentram dan bermartabat.

“Jangan sampai dengan adanya momentum demokrasi ini (Pilkades, red) akan menjadikan sebuah permusuhan. Sebab, beda pilihan itu hal yang wajar, namun rasa persaudaraan itu adalah hal yang paling penting dan utama. Serta, carilah figur yang sudah teruji dan mampu untuk membangun desa yang lebih baik, “tandas Adi Purwanto, Kades Carangrejo sekaligus Calon Kepala Desa. (dit)

Bagikan :