Ingin Bahagia Dengan Selingkuhan, Wanita Asal Sidoarjo Di Buih, Begini kisahnya

Foto : ilustrasi

Mojokerto – mungkin sedang kena batunya, seorang perempuan bernama Dyah Pratiwi, asal Dusun/Desa Sedengaanmijen, Kecamatan Krian, Sidoarjo bersama Lutfi Anam yang diduga pria idalam lain (PIL), di sebuah hotel di Mojokerto kena grebek suaminya.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M. Solikhin Fery, Sabtu 21 September 2019 menjelaskan bahwa kasus ini di laporkan oleh Abdullah suami dari Dyah Pratiwi kasus dugaan perzinahan ke Mapolres Mojokerto. Laporan ini usai mendapati keduanya satu kamar di sebuah hotel di mojokerto.

Terbongkarnya Kasus perselingkuhan ini bermula saat Abdullah menemukan pesan singkat melalui Whatsapp milik istrinya, pada Sabtu 14 September 2019 lalu yang bernada kurang senonoh, yang intinya bahwa Lutfi Anam, yang diduga PIL ini meminta jatah (persetubuhan) kepada istrinya  Dyah Pratiwi,  sontak hal tersebut membuat abdullah manaruh kecurigaan terhadap istrinya.

Dalam pesan tersebut, lanjut Solikhin Fery, keduanya menyepakati pertemuan pada Selasa 17 September 2019. Hal itu membuat Abdullah geram. Selanjutnya dia menunggu keduanya bertemu.

Kecurigaan pun terbukti ketika istrinya keluar rumah sekitar pukul 09.00 WIB pada hari keduanya janjian. untuk membuktikan perselingkuhan itu, Abdullah meminta tolong temannya, untuk membuntuti istrinya. Di tengah jalan, Dyah bertemu dengan Lutfi dan berlanjut check in , di sebuah hotel di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Abdullah langsung menuju hotel dimaksud dan mendapati istrinya bersama laki-laki lain di dalam kamar. “Suaminya kemudian melaporkan ke mapolres, dan kami mengamankan sejumlah barang bukti,” lanjut Ferry, sapaannya.

Akibat perbuatannya, keduanya disangka Pasal 284 KUHP dan Pasal 284 KUHP tentang perzinahan. Pelaku tindak pidana perzinaan diancam pidana penjara paling lama sembilan bulan. (lai)

Bagikan :