Polres Halsel Akan Turun Tinjau Lokasi Rusaknya Mangrove

HALSEL – Melalui laporan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemerhati Lingkungan dan Pesisir (lepLISIR) Kabupaten Halmahera Selatan, yang secara resmi melaporkan kepala Desa Anggai, Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Dalam laporan yang dilakukan oleh kamarudin Tukang, ke Polres Halsel beberapa bulan lalu, kini mendapat respon dari pihak kepolisian dalam hal ini Polres Halsel melalui Kasat Reskrim Dwi Gastimur Wanto. SIK.

“Masih dalam proses dan rencana kita mau turun ke Obi Desa Anggai, namun sementara kita masih menunggu anggrran cair, “tutur Kasat Reskrim Polres Halsel Dwi Gastimur Wanto. SIK saat di temui wartawan media ini diruang kerjanya, Kamis (12/09/19).

Dikatakannya, apabila anggaran sudah cair maka pihaknya akan segera langsung ke Obi untuk meninjau langsung lokasi tersebut.

“Dan yang jelas kita prosedural, kalo memang disana terjadi kerusakan ada pikiran mangrove sama itu pesisir pantai. Apabila itu nanti terjadi kerusakan kemudian memenuhi unsur, ya kita prosedural dalam artian kita proses dan yang jelas minggu depan saya bersama tim akan turun kesana, “tutupnya. (adhy)

Bagikan :