PMII Komisariat IAIN Ternate Akan Kembali Gelar Mapaba

foto : sumita husen. 

TERNATE – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Institut Agama Islam Negri (IAIN) Ternate akan kembali menggelar Massa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA).

Ketua Panitia MAPABA, Sumita Husen mengatakan, rencananya Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 12 sampai 15 september 2019 mendatang.

“Kami pastikan anggota MAPABA kali ini akan berjumlah 90 sampai 100 orang,” ujar Mita saat dikonfirmasi oleh awak media lenterainspiratif.com di Kampus IAIN Ternate, Rabu (4/9/2019).

Dirinya menuturkan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan bagi PMII di tingkat Komisarit yang berada di lingkungan kampus.

“Insya allah, dibulan depan kami juga akan membuat Mapaba susulan, mengingat karena setelah Mapaba ini Kami lakukan, masih ada mahasiswa yang berkinginan untuk masuk ke PMII,” tutur Mita.

Dirinya menyebut, kegiatan yang bertajuk ‘Mempererat Solidaritas Untuk Mengawal Pengetahuan Sebagai Bentuk Kecintaan Terhadap Organisasi’ tersebut akan dipusatkan di Pantai Sulamadaha.

“Dengan adanya MAPABA kali ini diharapkan mampu mengembangkan potensi-potensi mahasiswa baru hingga mempuanyai skill yang luar biasa,” demikian harapan Mita. (ridal)

Bagikan :