Terpilih Jadi Anggota DPRD Jombang, Isman Gelar Tasyakuran

JOMBANG – Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur pada sang Illahi, Isman, Politisi dari Partai Amanat Nasional, Kabupaten Jombang, menggelar acara tasyakuran. Pasalnya, kegiatan yang dilakukan olehnya, merupakan bagian dari terpilihnya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jombang.

“Tasyakuran yang kami lakukan adalah bentuk dari rasa syukur kami, atas terpilihnya saya sebagai anggota DPRD Jombang, periode 2019-2024, “tutur Isman, Jumat (30/8/2019).

Politisi yang berasal dari Dapil 6 (Kecamatan Kesamben, Tembelang dan Megaluh, red), ini menggelar acara tasyakuran berupa pengajian umum dengan mendatangkan penceramah kondang, yakni KH. Murtadho.

Nampak, acara yang penuh khidmat itu, dihadiri oleh unsur Pemerintah Desa, serta para simpatisan maupun pendukungnya.

“Tak luput dalam acara tasyakuran ini, saya ucapkan terima kasih atas dukungan, bantuan doa dan juga usaha dari sahabat-sahabat, pendukung, simpatisan dan masyarakat semuanya. Karena atas kerja keras dan dukungannya, saya bisa berhasil menduduki anggota legislatif, “terangnya.

Selain itu, Isman juga menyatakan kesiapannya untuk mengawal aspirasi masyarakat demi membangun untuk kemajuan dan kesejahteraan.

“Insya Allah, tolong doa dan terus bantu saya untuk Istiqomah, menjalankan amanah sebagai wakil rakyat. Semoga saya bisa mengemban amanah ini dan mendapatkan ridha dari Allah. Kepercayaan ini semoga menjadi sarana ibadah buat saya, “tegasnya.

Dihadapan pendukungnya, Isman kembali menegaskan, dirinya tidak berani berjanji yang berlebih, namun komitmen yang harus tetap dijaga.

“Saya tidak berani berjanji, namun saya akan tetap komitmen dengan terus membawa aspirasi masyarakat dan akan terus memperjuangkan masyarakat. Demi tercapainya keadilan dan kesejahteraan yang ada di masyarakat Jombang, “pungkas Sekjend DPD PAN Jombang. (red)

Bagikan :