Suwarno Tongotongo Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan

HALUT – Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menggelar beberapa perlombaan. Salah satunya adalah perlombaan gerak jalan. Kali ini, pada Kamis (15/8/2019), agenda perlombaan gerak jalan digelar untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang diikuti sekolah yang ada di daerah setempat.

Pelepasan gerak jalan tersebut, dilakukan oleh Suwarno Tongotongo, Kepala Dinas Pendidikan (Kadispen) Pemkab Halmahera Utara. Namun, sebelum melakukan pelepasan, Suwarno menyempatkan waktu untuk memberikan arahan yang bersifat membantu kelancaran kegiatan tersebut.

“Yang pastinya setiap peserta dapat mengikuti aba-aba yang sudah disampaikan panitia, baik menyangkut dengan kedisiplinan bahkan jalur yang akan ditempuh peserta, “kata Suwarno Tongotongo.

Sesuai dengan informasi, peserta akan menempuh jalur kurang lebih 1 km sekian, yang dimulai dari Desa WKO, Jalan Kemakmuran dan berakhir finish di sekitar kantor Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara.

Nampak, dalam perlombaan itu diawasi dan dijaga ketat oleh personil Kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dishub Pemkab setempat yang ditempatkan di titik-titik tertentu. (fel)

Bagikan :