DPD PKS Halsel Distribusi 66 Ekor Hewan Kurban

foto : ketua dpd pks halsel.

HALSEL – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Halmahera Selatan (Halsel) Menyalurkan 42 hewan Kurban di lokasi gempa dengan jumlah 66 ekor, Senin (12/08/2019)

Seluruh Sahibul kurban salah satunya adalah mantan Bupati dua periode Muhammad Kasuba (MK) yang banyak memberikan hewan kurban di masyarakat terkenal gempa dengan jumlah 12 ekor sapi.

Dalam rilisan dari Ketua DPD PKS Halmahera Selatan Husni Salim melalui humas PKS mengatakn sahibul kurban di Halmahera Selatan mempercayai PKS sebagai panitia penyaluran hewan kurban di masyarakat Halmahera Selatan, terutama masyarakat mendapatkan gempa di Halsel.

“66 ekor hewan kurban yang di salurkan oleh sahibul kurban, hewan tersebut sudah di salurakan di posko-posko pemotongan hewan kurban, “kata DPD PKS.

lanjutnya, yang terbanyak menyerahkan hewan kurban terbanyak adalah mantan bupati dua periode Muhammad Kasuba (MK) dengan jumlah 12 ekor sapi, semuanya itu di distribusi ke korban gempa. Dari 66 hewan kurban itu di bagi 10 ekor di pulau bacan,  4 ekor pulau Obi dan 44 ekor di lokasi gempa.

“Kami mendaptkan penyerahan hewan kurban terbanyak itu dari mantan Bupati dua periode, Muhammad Kasuba atau MK, “jelasnya.

Tambahnya, sampai saat ini pemotongan hewan kurban 60% dan itu sudah sesuai posko masing-masing pemotongan hewan kurban.

“PKS mengucapkan terima kasih banyak kepada sehibul kurban di halmahera Selatan, kurban yang berikan mendapatkan pahala dari Allah SAW, “tandasnya. (alif)

Bagikan :