Putri Proklamator Jadi Ketum, DPC PDIP Halut Ucapkan Selamat

foto : jajaran pengurus dpc pdip halut.

HALUT – Terpilihnya kembali Megawati Soekaro Putri, untuk menggayungi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), membuat ucapan selamat terus mengalir. Salah satunya datang dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Halmahera Utara (Halut).

Ketua DPC PDIP, Inggrid Paparang kepada media ini, melalui Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Reynold Simanjuntak mengatakan, seluruh kader partai akan mentaati apapun juga hasil dari konggres ke V di kota Bali.

“Kan rekan-rekan media juga tahu bagaimana loyalitas kader kami di PDI Perjuangan. Semuanya pasti akan patuh dan menjalankan segala hasil keputusan konggres ke V di kota Bali”, kata dia kepada sejumlah wartawan, Sabtu (10/08/2019).

Dirinya juga bersama seluruh jajaran kepengurusan DPC, mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan yang baru DPP hasil konggres.

“Bersama seluruh pengurus DPC, kami mengucapkan selamat untuk partai kami yang tetap solid bersama untuk Indonesia Raya dan kepada Ketua Umum terpilih bersama seluruh pengurus DPP yang baru terbentuk”, ujar dia seraya pamitan kepada wartawan sambil berlalu pergi.

Sekedar menjadi tahu, kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan hasil konggres ke V di Bali, telah menetapkan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum yang didampingi oleh 19 orang ketua bidang, Sekretaris Jendral Hasto Kristiyanto dan Bendahara Umum Olly Dondokambey. (nol)

Bagikan :