Dapat Undangan Kongres, Bukti Inggrid Paparang Sebagai Ketua DPC PDIP Halut Yang Sah

HALUT – Kehadiran Inggrid Paparang di Kongres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Bali, sebagai bukti undangan dari Dewan Pimpinan Pusat, pada Ketua DPC PDI Perjuangan Halmahera Utara, untuk mengikuti kegiatan tersebut. Hal itu menunjukkan bahwa Inggrid Paparang sebagai Ketua DPC PDIP Halmahera Utara (Halut) yang sah.

“Itu karena undangan dari DPP dalam kapasitas sebagai ketua DPC PDI Perjuangan di Halmahera Utara. Secara legalitas, ini merupakan bukti bahwa dia (Inggrid, red) merupakan ketua yang sah, “terang Ketua Pemenang Pemilu PDIP Halmahera Utara, Reynol Simanjuntak, Kamis (08/08/2019).

Selain itu, kata Reynol, jika ada SK lain untuk Ketua DPC PDIP Halmahera Utara, itu bagian dari kabar bohong atau tidak benar. Dan hal itu sengaja dimainkan dan disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak menginginkan PDI Perjuangan Halmahera Utara solid.

“Saya mau katakan, tidak ada SK ketua yang lain di Halmahera Utara, selain Inggrid Paparang. Ingat, Ibu Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri, tidak pernah memberikan 2 SK terkait Ketua DPC di Halmahera Utara, “tegasnya.

Masih kata Reynol, jika ada pihak lain yang masih meragukan Inggrid Paparang sebagai ketua DPC PDI Perjuangan di Halmahera Utara, maka pihak tersebut bisa langsung mengkonfirmasi pada DPP PDI Perjuangan.

“Jika tidak puas dan masih ragu, itu hak anda. Yang jelas kami tidak bohong, silahkan dikonfirmasi langsung ke DPP di Jakarta, “tutupnya. (eno)

Bagikan :