Mantan Gubernur Malut Dorong Figur Terbaik Halsel Pada Pilkada 2020

HALSEL – Jelang pemilihan kepala daerah yang kurang beberapa bulan mendatang, Mantan Gubernur Maluku Utara, Hi Taib Armain, mendorong salah satu figur terbaik untuk maju dalam konstelasi Pilkada di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) 2020. Dorongan dan keyakinan yang diberikan oleh figur sekaligus putra terbaik daerah itu, karena ia diyakini oleh mantan Gubernur Maluku Utara dua periode itu, mampu menciptakan perubahan yang nyata untuk Halmahera Selatan yang lebih baik dan bermartabat.

Disamping itu, Hi. Taib Armain sendiri meyakini bahwa Hi. Bahri Hamisi merupakan figur yang bisa hadir dalam mensejahterakan masyarakat Halmahera Selatan dan mampu menjawab keresahan yang ada di tengah-tengah masyarakat saat ini.

“Hi. Bahri Hamisi merupakan sosok yang layak untuk memimpin Halmahera Selatan. Karena saya yakin, ia akan mampu menjawab kebutuhan masyarakat Halmahera selatan dan membawa Halmahera Selatan menjadi lebih baik dari sebelumnya, “tutur Hi Taib Armain, Rabu (07/08/2019).

Selain itu, menurut Hi. Taib Armain, bahwa saat ini Halmahera Selatan butuh sosok pemimpin yang mampu membawa Halmahera Selatan lebih baik lagi.

“Dalam hal ini perlu adanya evaluasi perbaikan ekonomi masyarakat desa dalam artian masyarakat kecil, seperti nelayan, petani dan masyarakat kecil lainnya. Hal ini perlu adanya pemimpin yang tegas seperti Hi. Bahri Hamisi, “terangnya.

Disamping itu, Hi. Taib Armain juga sudah melihat betul kondisi daerah yang ada di Maluku Utara (Malut). Oleh karenanya itu, ia mengatakan bahwa daerah ini membutuhkan sosok pemimpin yang cerdas ketika mengambil suatu kebijakan dan perlu adanya pantaun kondisi atau kebutuhan masyarakat itu sendiri.

“Oleh karena itu, Hi. Bahri Hamisi yang merupakan pengusaha muda dan juga kelahiran Labuha ini, adalah sosok pengusaha yang memiliki rasa kepedulian besar terhadap perubahan yang nyata pada masyarakat itu sendiri. Selain itu, ia juga mempunyai talenta kepemimpin dan pribadi yang baik serta religius. Dan ia juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat kecil. Karena Halmahera Selatan ke depannya membutuhkan sosok pemimpin yang tegar, berintelektual, berdedikasi, amanah dan yang paling penting bijak dan arif dalam membawa daerah tercinta kita yakni, Kabupaten Halmahera Selatan, “terangnya.

Masih kata Hi. Taib Armain, bahwa Hi. Bahri Hamisi Insya Allah akan paket dengan M. Aulia Armaiyn. “Insya Allah mereka dapat menentukan langka Halsel ini ke arah yang lebih baik yang tidak terlepas dengan sejarah Kesultanan Bacan, “tandasnya.

Sementara itu, Hi. Bahri Hamisi memaparkan, ia tidak perlu banyak janji tapi dirinya akan memberikan bukti pada masyarakat Halmahera Selatan, lewat perbuatan nyata serta pengabdian yang akan direalisasikan dikemudian hari ketika dirinya diberikan anugerah dan amanat untuk memimpin Kabupaten Halmahera Selatan.

“Saya bertekad akan memberikan perubahan yang lebih baik di Kabupaten Halmahera Selatan. Serta, saya akan memenuhi amanat rakyat di Jajirah Kabupaten Halmahera Selatan nantinya, “pungkasnya. (adhy)

Bagikan :