Menu Navigasi


Aksi Pecah Kaca Mobil Kembali Terjadi Di Kota Surabaya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
foto : ilustrasi.

SURABAYA – Aksi kriminalitas pencurian beragam cara digunakan oleh pelaku kejahatan ini. Kali ini, pelaku pencurian dengan cara memecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah Kota Surabaya. Buktinya, aksi pecah kaca mobil tersebut terjadi di Jalan Rungkut Asri, Kota Surabaya dengan korban atas nama Ani Tridewi warga Jalan Medokan Ayu, Surabaya.

Awalnya, korban yang mengendarai mobil Suzuki Ertiga nopol L 1466 OX, parkir di dekat sebuah toko buku. Pasalnya, korban saat itu hendak membeli peralatan alat tulis. Tak selang waktu yang lama, korban yang usai berbelanja itu keluar dari toko buku tersebut.

Sontak, korban saat itu langsung kaget, karena melihat kaca mobilnya sudah pecah. Saat diperiksa oleh korban, bahwa barang milik korban yang ada di dalam mobil berupa laptop, raib dibawa oleh pencuri. Atas dasar kejadian itu, korban langsung melaporkannya pada pihak kepolisian setempat.

Kapolsek Rungkut, Kompol I Gede Suartika ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian pencurian dengan modus pecah kaca itu.

“Memang benar ada dan korban sudah melaporkan kejadiannya, “kata I Gede, Senin (5/8/2019).

Menurut I Gede, bahwa saat ini unit Reskrim sedang bekerja melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus pecah kaca yang sudah lama tidak terjadi di Kota Surabaya.

“Mohon doanya saja, semoga cepat terungkap, “tandasnya. (kus)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Bagikan :

1 / 3
Caption Text
2 / 3
Caption Two

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

BERITA TERKAIT :