Menu Navigasi


Saat Asyik Di Pos Kamling, Donny Dibekuk Polisi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
foto : barang bukti yang ditunjukkan petugas.

SURABAYA – Peredaran narkotika di wilayah hukum Polrestabes Surabaya masih nampak marak. Buktinya, Unit 1 Opsnal Resnarkoba Polrestabes Surabaya berhasil menangkap pelaku yang diduga kuat sebagai pemakai sekaligus pengedar sabu-sabu.

Awalnya, pelaku yang diketahui bernama Donny Prasetyo (37) warga Ngelom Megare, Taman Sidoarjo ini, diringkus petugas atas dasar informasi yang diperoleh oleh petugas. Ia dibekuk saat berada di Pos Kamling saat menunggu pelanggannya datang.

“Kita lakukan penangkapan setelah dipastikan bahwa pelaku ini betul-betul mengedarkan barang haram jenis sabu, “kata Kompol Memo Ardian, Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, saat dikonfirmasi, Senin (5/8/2019).

Dalam penangkapan itu, petugas berhasil mengamankan barang bukti dari tangan Donny berupa 6 poket narkotika jenis sabu siap edar dengan masing-masing berat, 0,32 gram, 0,34 gram, 0,50 gram, 0,30, 0,38 gram, dan 0,40 gram, serta 1hp, uang tunai sebesar Rp.860.000, dan 1 bungkus plastik klip serta 1 tas hitam.

“Pelaku mengakui bahwa sabu-sabu itu siap diedarkan di wilayah Surabaya dan Sidoarjo, “jelasnya.

Atas perbuatannya itu, pelaku langsung dijebloskan ke dalam penjara karena telah melanggar Pasal 114 ayat (1) subs 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika.

“Guna penyidikan lebih lanjut, pelaku kini ditahan di Rutan Polrestabes Surabaya. Selain itu, kasusnya ini akan terus dikembangkannya, “tutupnya. (kus)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Bagikan :

1 / 3
Caption Text
2 / 3
Caption Two

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

BERITA TERKAIT :