Menu Navigasi


Bantu Warga Halsel, PMII Komisariat Unkhair Terus Galang Dana

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

TERNATE – Untuk membantu Warga Korban gempa di Kabupaten Halmahera Selatan, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Unkhair Ternate, tidak henti-hentinya menggelar aksi kemanusiaan. Aksi tersebut di gelar didepan Kantor Walikota Ternate, Kamis (18/72019).

“Kita sudah mengetahui secara bersama bahwa minggu tanggal 14 juli 2019 kemarin terjadi sala satu pristiwa yg sangat sakral dalam hal ini gempa bumi berskala 7,2 SR, sehingga dapat menyebabkan banyak bagunan milik pemerintah dan rumah Warga yang runtuh serta bebrapa korban akibat dari Gempa bumi yang terjadi di bebrapa kecamatan yang ada di halmahera selatan, untuk itu aksi kemanusiaan ini akan terus kami lakukan,” ujar Ketua Komisariat unkhair, Firman Jafar.

Firman menambahkan, Sala satu warga dari kecamatan gane barat yang menceritakan kronologi dari kejadian itu, bahwasanya masyarakat kecamatan gane barat, kecamatan gane timur dan kecamatan bacan timur tengah, sampai hari ini mereka masih berada di dataran tinggi (penggunungan), karena masyarakat masih takut terjadinya gempa susulan.

“Saya juga sudah menginstruksikan kepada seluruh anggota-anggota Saya bahwa jangan pernah lelah memperjuangkan apa yang menjadi harapan Kita dan harapan Warga Halsel. Tangisan masyarakat Halmahera selatan adalah tangisan Kita. Kehadiran Kami merupakan sala satu bagian dari pada keterpanggilan moril maka sudah sepatutnya Kami menyuarakan kegelisahan dan keresahan masyarakat Halmahera selatan,” tutur Firman

Dirinya pun sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat provinsi maluku utara yang lebih khususnya masyarakat kota Ternate yang sudah memberikan bantuan atau mendonasikan dalam bentuk materi maupun nonmateri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu,” tutup Firman. (ridal)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Bagikan :

1 / 3
Caption Text
2 / 3
Caption Two

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

BERITA TERKAIT :