Menu Navigasi


Donnarumma Semangat Menatap Musim 2019/2020

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

MILAN – Gianluigi Donnarumma bersemangat menatap musim 2019/20. Kegagalan AC Milan finis empat besar memacu Donnarumma.

Milan mengalahkan SPAL 3-2 di pekan terakhir Serie A 2018/19. Namun, di pertandingan itu Donnarumma cedera sehingga tak mampu bermain penuh sebelum pada akhirnya Rossoneri gagal menembus Liga Champions.

Milan menyudahi musim di peringkat kelima, yang artinya berlaga di Liga Europa. Namun, Donnarumma cs dilarang tampil di kompetisi itu karena terbukti melanggar aturan dalam FFP (Financial Fair Play).

Kegagalan tersebut tidak dipandang Donnarumma sebagai hal negatif melulu. Pasalnya, Milan bisa lebih fokus untuk mempersiapkan diri bersaing demi lolos ke Liga Champions 2020/21.

“Aku menyesal meninggalkan lapangan hanya setelah beberapa menit di Ferrara, tapi sekarang aku siap untuk memulai musim ini. Hari pertama pramusim selalu memberikan Anda emosi yang besar, rasanya seperti pertama kali jadi aku antusias dan aku tidak sabar memulai untuk memberikan segala-galanya,” ucap kiper Milan itu.

“Memang menyedihkan karena kami tidak akan berlaga di Eropa pada musim ini, tapi seperti yang pelatih dan direktur katakan, kami sekarang bisa fokus untuk kembali ke Liga Champions, tempat yang pantas untuk klub,” Donnarumma mengatakan kepada Milan TV.

“Kami lolos untuk Liga Champions dengan sisa 10 menit, tapi kita semua tahu bagaimana akhirnya. Ada kepahitan yang begitu besar, tapi hal itu akan menjadi dorongan ekstra untuk mencapainya,” sambung pesepakbola berusia 20 tahun itu.

Milan akan menjalani pramusim dengan mengikuti turnamen ICC (International Champions Cup) melawan Bayern Munich, Benfica, dan Manchester United. (tim)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Bagikan :

1 / 3
Caption Text
2 / 3
Caption Two

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

BERITA TERKAIT :