Pria Bersimbah Darah Di Jembatan Gadang Gegerkan Warga.

Foto : korban saat di evakuasioleh relawan

MALANG – Warga penghuni Pasar Gadang dan sekitar, geger adanya seorang pria mati bersimbah darah di jembatan Gadang. diduga kematian korban akibat ditusuk sebilah pisau, Selasa (2/4/2019) sekitar jam 03.10 pagi dini hari.

Diketahui identitas korban bernama Suyono (34) tahun, seorang warga Dusun Baran, Desa Urek-urek Kec. Gondanglegi, Kab. Malang. Menurut informasi, kejadian bermula sa’at korban datang ke lokasi di area jembatan pasar induk gadang, sekitar jam 03.00 bersama kedua teman cewek karyawati Diskotik Union mengendarai motor Honda Beat N-4039-AAB.

Disa’at Korban dan kedua teman cewek tiba ke lokasi areal jembatan Gadang, Kec. Sukun. Dalam waktu bersama’an seorang pelaku datang menghampiri serta menyerang koraban dengan menusuk korban di bagian dada sebelah kiri dan perut, hingga korban meregang nyawa di tempat.

“Dugaan sementara kematian korban akibat luka tusukan di bagian tubuh, insiden pembunuhan, diperkirakan sekira jam 03.00 pagi,” terang Kasat Reskrim AKP Komang Ariya Wiguna.

Terkait adanya pembunuhan tersebut petugas kepolisian bersama Unit INAFIS Kota Malang mendatangi TKP. dan segera mengevakuasi Jenasah Korban ke Kamar Jenasah RSUD. Saiful Anwar Malang, guna kepentingan otopsi. Dan mengamankan 6 sepeda motor dan 6 buah ponsel milik korban dan milik para saksi, serta diamankan pula dua pasang sandal jepit sebagai barang bukti.

“Kami masih mengumpulkan keterangan para saksi saat bersama korban di lokasi,”

Sejak berita ini di tayangkan pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. dan belum bisa menyimpulkan karena masih menunggu hasil otopsi, guna memastikan sebab-sebab kematian korban, polisi juga melakukan proses penyelidikan dan penyidikan untuk mendalami dan mengungkap motif pembunuhan. (suf)

Bagikan :