Kini kami hadir di Google play store, klik, unduh dan instal

HOME // Daerah

   Pada: Senin, 11 Februari 2019

PT Aice Ice Cream Jatim Industry Memastikan Keamanan Dan Kenyamanan Bekerja Bagi Karyawan Telah Sesuai dengan Peraturan Yang Berlaku

foto : PT Aice Ice Cream Jatim Industry

Jakarta, – PT Aice Ice Cream Jatim Industry(PT AICE) memastikan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai prosedur pemeriksaan internal, terutama di wilayah operasional pabriknya di Kawasan Industri Ngoro Industrial Park(Kawasan NIP) di Mojokerto. PT AICE yang berdiri sejak April 2017, selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan bekerja bagi para karyawannya sesuai UU No. 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan.

Brand Manager Aice, Sylvana Zhong mengatakan Sehubungan dengan pemberitaan mengenai pengelolaan limbah yang sempat beredar di media, PT AICE telah melakukan investigasi, dan tidak ada kejadian seperti yang dilaporkan tersebut dalam waktu belakangan ini. Laporan tersebut diduga berdasarkan peristiwa pada bulan Juli 2018, saat PT AICE melakukan prosedur trial operation pabrik. Pada saat periode trial operationtersebut, limbah cairnya ternyata melebihi kapasitas pipa saluran limbah yang ada. Segera setelah trial operation, PT AICE langsung mengganti pipa saluran limbah dengan pipa berkapasitas lebih besar, sehingga dipastikan kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Laman: 12

<< Kembali | Selanjutnya >>








Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI