Menu Navigasi


Di Jember, Viral Adegan Ranjang Oknum Guru

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
161
foto : ilustrasi.

JEMBER – Belakangan ini di Kabupaten Jember, Jawa Timur, viral terkait peredaran video mesum pasangan selingkuhan. Hebohnya, aktor pria dalam video mesum tersebut diketahui oknum pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Jember. Sementara lawan jenis dalam adegan video tersebut adalah oknum guru.

Hubungan gelap (Hugel) sebenarnya sudah tercium oleh suami dari oknum guru sekolah taman kanak-kanak berinisial BK 34 tahun. Namun oleh YR (suami) 36 tahun warga Desa Sucopangepok, Kecamatan Jelbuk, Kabupaten Jember, Jawa Timur tidak langsung melaporkan ke polisi, karena belum mendapat cukup bukti.

“Saya sebenarnya sudah mencium perselingkuhan ini, cuma belum melaporkan ke polisi, karena saya belum mendapat bukti, “ungkap suaminya dengan inisial YR pada saat membuat laporan polisi.

Terungkapnya perselingkuhan istrinya, ketika video hubungan seks antara BK (istrinya) dengan oknum pegawai dinas pendidikan Jember berinisial J tersebar di masyarakat. Yang tak sengaja oleh YR (Suami), saat hendak mereparasi ponsel salah satu konsumen di Gerai ponsel melihat video mesum istrinya. Kemudian oleh YR, video tersebut disimpan sebagai barang bukti untuk pelaporannya polisi.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse dan Kriminalitas Ajun Komisaris Yadwivana Jumbo Qotasson saat dikonfirmasi, pada Rabu (19/12/2018), membenarkan, tentang adanya laporan YR untuk kasus perselingkuhan istrinya.

“Ya benar, dan kepada ke dua terlapor sudah berstatus tersangka dan di jerat dengan pasal 284 KUHP, ” terangnya. (yus/sum)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
161
Bagikan :

1 / 3
Caption Text
2 / 3
Caption Two

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
161

BERITA TERKAIT :