Menu Navigasi


KMMB Gelar Aksi Kembali Tuntut Beny Laos Turun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Morotai_Masa aksi yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Morotai Bersatu (KMMB) melakukan demonstrasi kembali pada hari ini, Senin (03/12/2018) di Kantor DPRD Kab. Pulau Morotai, Jln. Siswa, Desa Darame, Kec. Morotai Selatan, Kab.Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara. Masa berkumpul pada jam 11:24 di Kantor DPRD Kab.Pulau Morotai untuk mendengarkan lansung sikap DPRD Kab.Pulau Morotai.

Masa aksi meminta sikap DPRD untuk segera menurunkan Beny Laos sebagai Bupati Kab.Pulau Morotai, karena sejak dilantik hingga kini banyak membuat persoalan bagi masyarakat.

Bahrun Kurung menyampaikan “Kami meminta agar DPRD menyatakan sikap seperti yang sudah dijanjikan pada hari kamis kemarin bahwa hari senin ini akan ada kejelasan sikap dari DPRD dalam hal ini memanggil Bupati Pulau Morotai.
Kami juga ingin menegaskan kepada DPRD bahwa kami menolak program KUA-PPAS/APBD 2019 yang kami menilai sangat sarat akan kepentingan monopoli oleh Bupati Beny Laos” jelasnya.

wakil ketua DPRD Kab. Pulau Morotai, Rasmi Fabanyo mengatakan ” kami telah memanggil secara kelembagaan dan resmi kepada Bupati Beny Laos agar menghadiri pangilan kami pada hari ini, namun ada surat dari Polres Pulau Morotai untuk meminta kepada DPRD untuk mengadakan jadwal kembali, mempertimbangkan kembali soal keamanan” tuturnya.

Terpisah, Ketua DPRD Fahri Hairudin mengatakan “Kami secara lembaga tetap komitmen sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kami telah menyurat dan melakukan pemangilan kepada Bupati Beny Laos, namun ada surat dari Polres Morotai meminta kepada DPRD untuk mengadakan agenda kembali dan mempertimbangkan kembali soal keamanan” tutupnya. (man)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Bagikan :

1 / 3
Caption Text
2 / 3
Caption Two

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

BERITA TERKAIT :