Menu Navigasi


Wonderful Halmahera Utara Dihelat Akhir November

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
foto : salah satu tempat acara wonderful halut, tanjung bongo galela.

HALUT – Event berskala Nasional yang mengundang minat wisatawan untuk datang ke Halmahera Utara (Halut), ‘Wonderful Halmahera Utara’, secara resmi akan di helat pada akhir bulan November ini. Hal tersebut, terpampang jelas dalam selebaran resmi yang dikeluarkan Pemerintah Daerah lewat Sekretariat Daerah tentang pedoman teknis pelaksanaan kegiatan, yang ditanda tangani langsung Sekretaris Daerah, Fredy Tjandua.

Sebagai ajang promosi wisata daerah, kegiatan ini rencananya akan dilangsungkan selama beberapa hari. “Lomba seni budaya, lintas alam, perahu hias dan seminar akan dilaksanakan mulai tanggal 26 November sampai dengan 1 Desember, “tulis selebaran yang dibagikan oleh Pemerintah Daerah.

Menariknya, Wonderful Halmahera Utara, ada penampilan atraksi Goyang Tobelo dari 1.000 orang peserta. “Goyang Tobelo akan dilaksanakan dengan tujuan raih rekor MURI dengan penampilan 1.000 orang penari, “ungkap Sekretaris Daerah dalam selebaran.

Dalam menyambut kegiatan tersebut, Pemerintah Daerah membutuhkan partisipasi masyarakat, dalam hal pembersihan lingkungan dan menjaga keamanan lingkungan. (rey/dit)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Bagikan :

1 / 3
Caption Text
2 / 3
Caption Two

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

BERITA TERKAIT :