Menu Navigasi


Terbongkar, Segini Tarif Satu Kali Treesome

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Gambar : ilustrasi

SURABAYA – Melayani layanan seks Treesome (satu lelaki dengan dua wanita) lintas Provinsi, AS (22) asal Jalan Kokrosono Semarang, Jawa Tengah dibekuk oleh unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya. Pada Kamis (13/9/2018) terbongkar menarif 1,4 juta untuk satu kali layanan treesome.

Dalam penyelidikan, AS mengakui semua perbuatannya. Dirinya bersama teman kosnya sengaja datang ke Surabaya setelah ada tamu yang memesan layanannya via instagram (IG).
“Saya pasang tarif Rp. 1,4 juta untuk layanan Treesome,” aku AS.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni jum’at 14/09/2018 mengatakan bahwa,  Pelaku dan korban sengaja datang ke Kota Pahlawan hanya ketika menerima order aktifitas bersetubuh satu lelaki dengan dua wanita (Threesome) melalui akun media sosial.

[irp posts=”3778″ name=”Janda Satu Anak Bikin Kegiatan Seks Treesome Diringkus Polrestabes Surabaya”]

Dari pengakuan pelaku, bahwa dirinya terpaksa melakukan perbuatan bejat tersebut untuk memenuhi kebutuhan ekonomi, selain itu  pelaku juga pernah menjadi korban yakni dijual untuk melayani hidung belang oleh pelaku lainnya sehingga itulah yang menginspirasinya untuk menjual korban.

Sampai saat ini Polisi terus mendalami guna mengetahui apakah benar pengakuannya baru sekali di Surabaya,” kata Ruth Yeni, Jum’at (14/9/2018).

[irp]

Kini pelakunya ditahan di Polrestabes Surabaya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Atas perbuatanya pelaku dijerat Pasal 2 UU TPPO dan atau pasal 506 KUHP ini diamankan uang tunai Rp.400.000, handphone Xiaomi warna hitam, kondom bekas pakai serta kondom baru. (Fi)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Bagikan :

1 / 3
Caption Text
2 / 3
Caption Two

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

BERITA TERKAIT :