Janda Satu Anak Bikin Kegiatan Seks Treesome Diringkus Polrestabes Surabaya

Foto : pelaku saat di amankan petugas

SURABAYA -Wanita berinisial AS (22) berstatus janda satu anak warga Jalan Kokrosono Semarang, Jawa Tengah. Harus berurusan dengan polrestabes surabaya lantaran menjual temanya yang sudah setahun di kenalnya asal semarang kepada hidung belang.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni jum’at 14/09/2018 mengatakan bahwa,  Pelaku dan korban sengaja datang ke Kota Pahlawan hanya ketika menerima order aktifitas bersetubuh satu lelaki dengan dua wanita (Threesome) melalui akun media sosial.

[irp]

Dari keterangan pelaku, Kepada korban pelaku menjanjikanakan memberikan uang sebesar Rp. 1.400 ribu itu nantinya akan dibagi dua usai melayani tamunya.

Masih kata Ruth yeni,  setelah pihaknya mendapat informasi bahwa ada kegiatan seks Treesome, langsung melakukan penyelidikan. Begitu mereka melakukan hubungan badan di Hotel Pop Jalan Bangka Gubeng, Surabaya Polisi menggrebeknya pada, Kamis (13/9/2018).

Dari pengakuan pelaku, bahwa dirinya terpaksa melakukan perbuatan bejat tersebut untuk memenuhi kebutuhan ekonomi, selain itu  pelaku juga pernah menjadi korban yakni dijual untuk melayani hidung belang oleh pelaku lainnya sehingga itulah yang menginspirasinya untuk menjual korban.

Begitu petugas mendapat informasi bahwa ada kegiatan seks Treesome, langsung melakukan penyelidikan. Begitu mereka melakukan hubungan badan di Hotel Pop Jalan Bangka Gubeng, Surabaya Polisi menggrebeknya pada, Kamis (13/9/2018).

[irp]

Kini pelakunya ditahan di Polrestabes Surabaya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Atas perbuatanya pelaku dijerat Pasal 2 UU TPPO dan atau pasal 506 KUHP ini diamankan uang tunai Rp.400.000, handphone Xiaomi warna hitam, kondom bekas pakai serta kondom baru. (fi)

Bagikan :