Omah 3D Art Manjakan Penyuka Foto

Foto : Omah 3D Art
Mojokerto – lenterainspiratif.com
Omah 3D art di Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. atau tepatnya sebelah kiri Jalan Raya Bypass Mojokerto-Surabaya, mulai diminati oleh para pecinta selfie dan swafoto. 
Para pengunjung di sini dimanjakan dengan beberapa hasil karya seni tiga dimensi (3D). Pengunjung yang datang ke sini juga merasa puas karena hasil foto yang didapat terlihat seperti asli atau nyata.
Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pengunjung omah 3D art, bahwa tempat ini sangat bagus, apalagi buat orang-orang yang suka berfoto atau hunting. ”Tempat ini sangat bagus, apalagi buat orang-orang seneng foto atau hunting, karena hasil fotonya seperti kelihatan nyata,” ungkap Bachtiar pada kamis siang (1/3/2018).
Tempat yang bersebelahan dengan Kantor Kecamatan Trowulan ini, baru dibuka pada akhir bulan tahun lalu, tepatnya tanggal 23 Desember 2017. Untuk pengunjung tempat ini, biasanya banyak di hari libur, kalo di hari libur sekitar 100-150 orang pengunjung, sedangkan dihari biasa sekitar 8-10 orang. ”Untuk pengunjungnya, hari libur paling rame sekitar 100-150 pengunjung, tapi kalo untuk hari biasa sekitar 8-10 orang pengunjung,” ujar Hendi selaku penjaga tampat ini.
Untuk harga tiket masuknya, Omah 3D art cukup murah cuman 8000 rupiah per orang, hari libur maupun hari biasa tetap harganya sama. ”Untuk harga tiket itu sama 8000 per orang, hari libur dan hari biasa semuanya sama,” tambahnya.
Pendapatan dari Omah 3D art bisa dibilang cukup banyak, untuk wisata yang baru buka, apalagi di hari Minggu atau hari libur, bisa mencapai Rp 800 ribu – Rp 1.2 juta per hari. Namun, dihari biasa pendapatannya belum begitu banyak, sekitar Rp 64 ribu – Rp 80 ribu per orang. ”Pendapatan tidak tentu,” kata Hendi.
Tempat yang baru pertama kalinya di Mojokerto, awalnya  mau buka di kawasan maha vihara Majapahit (budha tidur). Namun, tak terwujud karena tidak mendapat izin dari pihak sana. ”Dulu pernah mau buka di kawasan Budha Tidur, tapi enggak jadi karena tidak dapat izin dari sana,” pungkasnya.
Hendi menjelaskan, untuk ke depannya tempatnya ini mungkin akan di tambah lagi gambarnya, terutama di bagian lantainya, karena masih ada beberapa gambar yang belum terpasang.
Omah 3D art memiliki berbagai jenis desain gambar 3D, mulai dari jenis binatang, super hero, tokoh-tokoh dunia, dan lain-lain. (fron)

Bagikan :