close

HOME // Daerah // Maluku Utara

   Pada: Sabtu, 20 Juni 2020

HIPMI Maluku Utara Dukung Pemerintah Terapkan Program New Normal

Hipmi maluku utara
Foto : Bachtiar Kader, ketua HIPMI Provinsi Maluku Utara

Lenterainspiratif.com | Ternate – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Maluku Utara, mendukung program pemerintah dalam menerapkan program New Normal dengan mengajak kepada masyarakat Malut agar bersama-sama menggerakkan Program New Normal.

Bachtiar Kader, sebagai ketua HIPMI Provinsi Maluku Utara, kepada awak media, pada Sabtu (20/06/2020), mengatakan bahwa HIPMI Maluku Utara telah mendukung keputusan pemerintah dalam penerapan New Normal di Provinsi Maluku Utara untuk menggerakkan masyarakat menuju fase new normal.

Ketua HIPMI menjelaskan, apabila tidak di berlakukan new normal masyarakat bisa kehilangan penghasilan, salah satunya dampak mengerikan dari adanya resesi ekonomi pada suatu negeri.

“Resesi ekonomi yang di maksudkan disini bahwa masyarakat bisa saja kehilangan pendapatan mereka. Ini bisa terjadi karena perlambatan ekonomi yang membuat beberapa perusahaan tutup dan tidak lagi beroperasi, banyaknya Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dimana-mana, dan juga penurunan penjualan serta income,” Ucap Bachtiar.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI