Nantikan aplikasi kami di Google Play Store

HOME // Daerah // Peristiwa

   Pada: Jumat, 19 Juni 2020

Ini Fakta Sebenarnya,  Video Perempuan Telanjang Yang Diduga Seorang Dokter

Wanita telanjang surabaya
Foto :Wanita telanjang dipinggir jalan

Lenterainspiratif.com | Surabaya – Video unggahan akun twitter @filipus_nove pada 9 juni 2020 yang sempat viral di media sosial. Video dengan caption “ini dokter gigi Srby suaminya am anaknya mati kena covid. ini istrinya stress sampai telanjang dijalan”.

Video dengan durasi 44 detik ini telah di lihat oleh 26ribu kali oleh warga internet, di duga ia adalah seorang dokter gigi yang sedang depresi akibat anak dan suaminya meninggal karena covid.

Salah seorang saksi mata bernama Siti (37), yang sehari – hari berdagang minuman di sekitar lokasi kejadian membenarkan adanya peristiwa seorang perempuan telanjang itu. Siti juga menyebutkan bahwa perempuan yang ada di dalam video itu benar seorang dokter yang tinggal di Lebak.
“Benar dokter. Rumahnya Lebak,” tuturnya.

Siti menuturkan bahwa wanita yang ada pada video tersebut sempat mengamuk dan melakukan kekerasan kepada salah satu pedagang yang ada dilokasi kejadian. Hingga datanglah seorang lelaki yang mengenakan kaos putih ia diduga sebagai keluarga perempuan tersebut, yang kemudian datang untuk membujuknya agar mau memakai baju, setelah perbincangan yang cukup lama laki-laki tersebut berhasil membujuk wanita itu dan membawanya pulang. Pihak keluarga juga sempat memberi ganti rugi ke pedagang yang terluka.

Darojat Ketua RT setempat memang benar bahwa perempuan tersebut adalah seorang dokter. “Benar yang bersangkutan adalah seorang dokter,”.

Meskipun Darojat mengetahui bahwa perempuan dalam video itu adalah seorang dokter, namun ia tidak tahu persis yang perempuan itu dokter di bidang apa. Yang pasti, perempuan tersebut membuka praktik di rumah.

“Saya gak paham betul beliau dokter spesialis apa, yang saya tahu dia dokter. Dia praktik buka di rumah sendiri depan gang yang warna biru,” Tutur Darojat.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI