Nantikan aplikasi kami di Google Play Store

HOME // Daerah

   Pada: Senin, 18 Mei 2020

Pemkot Mojokerto Buka Pasar Murah Saat Pandemi Covid, Ini Harga Sembakonya

foto : Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dengan didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Ruby Hartoyo, meninjau langsung lokasi pasar murah

lenterainspiratif.com | Mojokerto – Pemerintah Kota Mojokerto, resmi membuka operasi pasar murah di seluruh wilayah kota secara serentak menjelang Idul Fitri di tengah kondisi pandemi Covid-19. Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dengan didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Ruby Hartoyo, meninjau langsung lokasi pasar murah bagi warga di sejumlah titik lokasi, Senin (18/5/2020).

Dengan Rp 24.500, warga bisa mendapatkan paket komoditi berupa gula dan minyak melalui operasi pasar murah yang tersebar di seluruh wilayah. Pun dengan komoditi lainnya yang jauh lebih murah harganya dibandingkan harga di pasar tradisional maupun pasar modern. Warga dapat membeli bahan-bahan makanan di operasi pasar murah melalui kantor kecamatan, kantor kelurahan, tempat ibadah (klenteng) dan kantor Disperindag.

Contohnya, untuk wilayah Kecamatan Prajurit Kulon dan Kecamatan Magersari, operasi pasar murah dilaksanakan melalui kantor kecamatan masing-masing. Sedangkan sebagian wilayah Kecamatan Kranggan seperti Kelurahan Jagalan, Kelurahan Sentanan dan Kelurahan Purwotengah, dilaksanakan di halaman Klenteng Hok Sian Kiong.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI