close

HOME // Daerah // Hukum // Kriminal // Peristiwa

   Pada: Senin, 18 Mei 2020

Ini Tampang Pelaku Yang Perkosa dan Aniaya Janda di Jombang

Foto : terduga pelaku saat diamankan polisi.

Lenterainspiratif.com, JOMBANG — Polisi akhirnya menetapkan seorang kuli bangunan sebagai tersangka pemerkosa dan penganiaya perempuan yang ditemukan setengah bugil oleh warga di Mojowarno.

Kini kuli bangunan asal Surabaya itu harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dijerat dengan tiga pasal berlapis.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengatakan, Tri Pahlawan Satria (sebelumnya disebutkan inisial TPS) diringkus pada Minggu (17/5) sekitar pukul 09.30 WIB. Hari itu juga, kuli bangunan asal Karang Gayam, Kelurahan/Kecamatan Tambaksari, Surabaya itu ditetapkan sebagai tersangka.

“Setelah kami selidiki dan kami periksa para saksi, kemudian mengerucut ke satu nama, yakni TPS. Pekerjaan kuli bangunan,” kata Boby di Mapolres Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim, Senin (18/5/2020).

Boby menjelaskan Tri bekerja sebagai kuli bangunan proyek renovasi rumah di Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Berdasarkan barang bukti dan keterangan para saksi, tersangka melakukan perbuatannya seorang diri.

“Untuk sementara dia tersangka tunggal. Karena keterangan para saksi belum mengarah ke pelaku lain. Selain itu, tersangka juga mengaku seorang diri melakukan perbuatannya,” terang Boby.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI