Nantikan aplikasi kami di Google Play Store

HOME // Daerah

   Pada: Minggu, 17 Mei 2020

Langgar Jam Malam 338 Pengunjung Warkop Dirapid Test

Foto : Bupati Mojokerto, Pungkasiadi saat memimpin rapid test

Lenterainspiratif.com, MOJOKERTO — Tim Gugus Tugas (Covid-19) Kabupaten Mojokerto dipimpin Bupati Pungkasiadi, melakukan razia sekaligus rapid test di tempat (on the spot) kepada 338 orang warga masyarakat yang kedapatan nongkrong dan kluyuran di atas pukul 21.00 WIB. Rapid test tersebut dilakukan Sabtu malam hingga Minggu dini hari (16-17 Mei 2020) di kawasan Rolak Songo, Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar.

Bupati Pungkasiadi saat memimpin razia mengatakan bahwa tindakan ini dimaksudkan untuk menegakkan aturan penerapan jam malam sesuai imbauan pemerintah yang telah disampaikan.

“Masyarakat harus disiplin. Ini sudah di atas jam 9 malam, seharusnya mereka sudah di rumah. Maka dari itu kita langsung rapid test one the spot. Ini untuk mensterilisasi agar tidak ada lagi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya di lokasi.

Adapun detail dari hasil closing rapid test resmi yang didapat adalah, meja 1 dengan 66 pcs (hasil nonreaktif), meja 2 dengan 65 pcs (hasil nonreaktif), meja 3 dengan 80 pcs (hasil nonreaktif), meja 4 dengan 67 pcs (hasil nonreaktif) dan meja 5 dengan 60 pcs (hasil nonreaktif).

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI