Nantikan aplikasi kami di Google Play Store

HOME // Daerah

   Pada: Jumat, 15 Mei 2020

Tambang Rakyat di Kusubibi Tabrak Undang-Undang

foto : Foto : Bupati Halsel, Hi. Bahrain Kasuba

Lenterainspiratif.com | Halsel – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara Hi. Bahrain Kasuba S.Pd, dinilai membohongi masyarakat Halmahera Selatan soal penutupan tambang ilegal yang ada di Desa Kusubibi Kecamatan Bacan Barat, Kabupaten Halmahera Selatan itu, tidak benar dan tidak mendasar.

Hal ini di sampaikan oleh Bupati Halsel, Hi. Bahrain Kasuba, menilai bahwa pemberitaan beberapa Media Online yang menyudut dirinya membohongi rakyat itu, ingin menghancurkan nama baiknya. Sebab kata Bupati, Pemerintah Daerah Halsel melakukan penutupan tambang rakyat tersebut karena telah melanggar Undang-undang.

“Sangat bertentangan dengan Undang-undang bila mana saya selaku Kepala Daerah Halmahera Selatan membiarkan masyarakat melakukan aktifitas tambang ilegal dan kemudian hari bermasalah dengan hukum,” Jelas Bupati Halsel kepada awak media, pada Jumat (15/05/2020)

Dirinya menyayangkan terkait pemberitaan yang di publish beberapa teman-teman media kemarin sangat terkesan politisasi, sebab keakuratan berita tidak sesuai fakta yang ada di lapangan

“Memangnya saya bohongi masyarakat apa.?, Apakah harus saya korbankan diri saya sebagai Bupati dan kemudian melegalkan barang yang benar-benar ilegal,” Cetusnya

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI