Nantikan aplikasi kami di Google Play Store

HOME // Daerah

   Pada: Jumat, 15 Mei 2020

Polda Malut Bersama Korem 152/Babullah Ajak SPN Kembali Salurkan 30 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Foto : Penyerahan Bantuan Sembako Secara Simbolis

Lenterainspiratif.com | Ternate – Polda Maluku Utara, bersama Korem 152/Babullah Dan Serikat Pekerja Nasional (SPN) Cabang Ternate, terhadap peduli dampak Covid-19, dalam memperingati Hari Buruh Sedunia pada tanggal 1 Mei 2020 kemarin, di bulan suci ramadhan ini telah membagikan dan menyerahkan sembako sebanyak 30 Paket terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Pada Jumat Sore (15/05/2020).

Sementara Kapolda Maluku Utara Brigjen Drs. Rikwanto, SH, M.hum, yang di wakili oleh Direktur Intelkam Polda Malut Kombespol Hadi Wiyono, Sik, yang secara langsung menyerahkan bantuan sembako terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dan di prioritas masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sembako.

Dalam keteranganya Kapolda Malut, yang di sampaikan oleh Direktur Intelkam Polda Malut Kombespol Hadi Wiyono, Sik, bahwa Polda Malut bersama Korem 152/Babullah mengucapkan terima kasih kepada SPN cabang ternate yang sudah bekerja sama dengan baik untuk bersama-sama mentribusikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI