Nantikan aplikasi kami di Google Play Store

HOME // Daerah

   Pada: Jumat, 15 Mei 2020

Ditengah Pandemi Covid 19, Ini Gerakan PKB Peduli Kota Mojokerto

foto : istigosah dan doa bersama di kantor DPC PKB kota Mojokerto

lenterainspiratif.com | Mojokerto – Ditengah pembatasan aktifitas akibat covid 19, DPC PKB bersama PC.NU Kota Mojokerto gelar istigosah dan doa bersama untuk keselamatan masyarakat dan bangsa kamis 14/5/2020 di kantor DPC PKB kota Mojokerto.

Drs.M Subaidi.M ketua DPC PKB kota Mojokerto mengatakan, selain kegiatan istigosah dan doa bersama, PKB juga melaksanakan pembagian secara simbolis paket sembako sebagai program PKB Peduli, selain program tersebut merupakan perintah dari ketua umum DPP PKB H.A.Muhaimin Iskandar, kegiatan itu juga wujud dari kepedulan PKB terhadap masyarakat terdampak covid 19.

” kegiatan ini merupakan Kebijakan dari DPP PKB yaitu mengintruksikan semua jajaran PKB dari mulai pusat sampai cabang, PAC, Ranting serta anggota Fraksi PKB harus gotong royong melakukan aksi Peduli dampak covid 19,  saat ini ada 1000 paket sembako yg berasal dari DPP PKB, DPW PKB dan DPC PKB kota Mojokerto siap di bagikan ke jajaran NU, warga Nahdliyin, para guru ngaji, TPQ se-kelurahan kota Mojokerto, panti asuhan, kaum duafa’, lansia dan masarakat pada umumnya,” kata Subaidi.

Selain itu,  KH.Moh.Soleh Hasan Ketua PC.NU kota Mojokerto saat memberi tausiah menambahkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan khidmat PKB terhadap NU, serta bukti PKB perduli warga NU dan masarakat umum.

Bantuan paket sembako disaat masa pandemi wabah covid 19 yang membuat sektor ekonomi masyarakat melemah, oleh karenanya NU sangat mengapresiasi PKB, karena sudah berkomitmen untuk perduli tidak hanya saat menjelang pemilu saja, ” kata Yai Soleh Sapaan akrab Ketua PC.NU kota Mojokerto ini.

Disisi lain H.Junaedi Malik selaku wakil ketua DPRD kota Mojokerto, merinci bantuan covid 19 bahwa anggota fraksi PKB telah menyiapkan bantuan kurang lebih 1500 bingkisan yang akan dibagikan ke wilayah basis masyarakat pada masing masing dapil yg ada di Kota Mojokerto.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI