Nantikan aplikasi kami di Google Play Store

HOME // Daerah

   Pada: Minggu, 14 Juni 2020

Sosialisasi Pemulihan Ekonomi Saat Pandemi, Pak Pung Disambut Jargon  Lanjutkan

Pungkasiadi
Foto : Pak Pung saat disambut kader Desa Jatidukuh, Dusun Seketi kab Mojokerto

Lenterainspiratif.com | Mojokerto – Sosialisasi pemulihan ekomomi disaat pandemi covid-19 Bupati Mojokerto Pungkasiadi Bersama seluruh perangkat Desa kecamatan gondang, di Desa Jatidukuh, Dusun Seketi kab Mojokerto pada, Minggu (14/06/2020)

Bupati Mojokerto Pungkasiadi hadir sesuai jadwal yang ditetapkan, acara tersebut disambut dengan Jargon Lanjutkan di sambut riuh Relawan dan seluruh perangkat desa yang hadir.

Dalam sambutannya kepada Desa Jatidukuh Zaenal Arifin mengatakan, sebelumnya Abah Ipung pernah datang ke Desa Jatidukuh, dulu masih bersama Bupati sebelumnya Mustofa Kamal Pasa (MKP), dan sekarang yang kedua kalinya.

“Sebelumnya pak ipung pernah kesini sebelum saya jadi kepala Desa, sekarang kedua kalinya dan sekarang kita Siap mensukseskan serta siap untuk mendukung abah ipung melanjutkan ke periode ke dua Bupati Mojokerto” Ungkapnya.

Abang Ipung sapaan akrab Bupati Mojokerto menyebutkan, masalah pandemi adalah hal Krusial, dan harus segera di tanggani mulai dari kesehatan, Sosial, Ekonomi, dan lainya.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI