Nantikan aplikasi kami di Google Play Store

HOME // Daerah // Maluku Utara

   Pada: Minggu, 14 Juni 2020

Cegah Covid-19, Harita Nickel Jemput Bola Lakukan Imunisasi

Imunisasi
Foto : kegiatan imunisasi

Lenterainspiratif.com | Halmahera selatan – Harita Nickel dan petugas kesehatan tetap melaksanakan Program Posyandu di tengah pandemi covid-19. Program Posyandu dilakukan dengan sistem jemput bola (door to door) mengikuti protokol kesehatan dan pencegahan covid-19. Upaya ini dilakukan agar anak di bawah lima tahun (balita) di Desa Kawasi tetap mendapatkan pelayanan kesehatan dan mencegah terjadinya gizi buruk selama pandemi ini.

Terobosan dalam pelayanan Posyandu rutin di Desa Kawasi, Pulau Obi, Halmahera Selatan, Maluku Utara dilakukan Harita Nickel bersama petugas kesehatan Puskesmas Laiwui dan Polindes Kawasi. Pelayanan Posyandu yang biasanya meliputi pemberian imunisasi, penimbangan balita, monitoring tumbuh kembang balita dan pemberian makanan tambahan (PMT) secara bersamaan, kali ini dilakukan secara terpisah.

Pada tahap awal, dilakukan pendataan terhadap balita yang membutuhkan atau sudah saatnya mendapatkan imunisasi. Selanjutnya, pada 3 Juni lalu Harita Nickel bersama Puskesmas Laiwui mendatangi balita yang memerlukan imunisasi.

Laman: 12







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI